Apple Berhenti Menjual MacBook Air 11 inci dan MacBook Pro 13 inci non Retina Display


Apple hari ini resmi melaunching MacBook Pro 13 inci serta MacBook Pro 15 inci dengan bodi baru, feature Touch Bar, keamanan Touch ID serta bermacam hal yang lain. Hadirnya MacBook Pro baru nyatanya mengorbankan 2 generasi Mac yang lain. Ya, saat ini bila anda buka halaman Apple. com, MacBook Air 11 inci serta MacBook Pro 13 inci non Retina Display telah tidak di jual sekali lagi.

Selamat Jalan, MacBook Air 11 inci..

MacBook Air 11 inci terlebih dulu ada jadi computer Mac portabel yang paling murah yakni $899 (128 GB Flash Storage) serta $1099 (256 GB Flash Storage). Saat ini lini itu hilang serta tersisa MacBook Air 13 inci yg tidak memilii perubahan apa pun. Yakni harga $999 (1. 6 Ghz, 128GB Flash Storage) serta $1199 (1. 6 Ghz, 256GB Flash Storage). Ke-2 MacBook Air 13 inci itu jadi computer Mac portabel yang masih tetap mensupport USB lama serta MagSafe jadi port charger.

Apple membuat MacBook Air dengan harga yang cukup terjangkau serta mengincar pemakai di golongan usaha. Ukuran yang tidak tebal serta enteng, harga cukup murah serta portabilitas yang begitu tinggi yaitu sebagian point menarik dari MacBook Air bila dibanding MacBook Pro.

MacBook Pro 13 inci Non Retina Display

Masih tetap ingat artikel saya tentang MacBook Pro 13 inci non Retina Display yang masih tetap di jual oleh Apple? Saat ini hanya satu MacBook Pro yang masih tetap memakai Hard Dirve, Super Drive serta port Ethernet ini pada akhirnya berhenti di jual oleh Apple – sesudah hadirnya versus terakhirnya di th. 2012.

Bila diliat mundur ke belakang, MacBook Pro 13 inci non Retina Display bertahan cukup lama bila dibanding generasi computer Mac portabel yang lain. Keringanan untuk lakukan upgrade Hard Drive, RAM serta slot Super Drive untuk membaca DVD yaitu feature perlu untuk MacBook Pro ini yang masih tetap di cari banyak pemakai. Terlebih untuk golongan pelajar dan mahasiswa yang masih tetap memerlukan media DVD atau kemampuan stotrage besar sampai 500GB.